oleh

KBPP Polri Resor Medan Ikuti Kampanye Sosial & Sosialisas Program Rehabilitasi Korban Napza.

EPAPER

MedanToday-Pengurus KBPP Polri Resor Medan yang terdiri dari Ketua OKK Hery Wibowo, SH, Sekretaris Dedy Tano, Bendahara Titik Anggriyani, Wakil Suana , Ketua Sektor Medan Area Aris Jambak dan Edy Sahputra ikuti kampanye Sosial dan Sosialisasi program Rehabilitasi penyalah gunaan Napza yang diselenggarakan Dinas Sosial Propinsi Sumut.

Kampanye Sosial dan Sosialisasi program Rehabilitasi Korban Napza ini di buka secara resmi oleh Kadis Sosial Rijali, S.Sos , MSp yang diwakili oleh Kabid Rehabilitasi Sosial Hj. Siti Fauziah SH. M.Ap dengan protokoler kesehatan, Senin (30/11) di Hotel Griya Medan.

Kampanye Sosial dan Sosialisasi program rehabilitasi korban napza ini diikuti oleh sejumlah ormas kepemudaan seperti Pemuda Panca Sila, Ikatan Pemuda Karya, Karang Taruna dan Pekerja Sosial Masyarakat dengan nara sumber Sekretaris Dinas Sosial Sumut Ardo Mulia Sitompul, S.Sos, M. Ap serta Syafri Edy AKS, M.Si dari Direktorat Rehabilitasi Sosial Kementerian Sosial RI.

Diacara pembukaan Kampanye Sosial dan Sosialisasi Program Rehabilitasi Korban Napza ini Kadis Sosial Rijali S.Sos, MSP dalam sambutanya yg disampaikan Hj. Siti Fauziah SH, M.AP menjelaskan bahwa peredaran gelap Narkoba bukan hanya menyasar kepada orang dewasa dan remaja, melainkan juga sampai ke anak anak.

Untuk itu perlu pencegahan dan diharapkan partisipasi masyarakat untuk ikut memberantas peredaran narkoba termaduk para ormas kepemudaan, karena sampai saat ini fasilitas dan aksesibilitas bagi pecandu narkoba masih minim.

Sementara itu Ketua PD KBPP Polri Sumut Hilmar Silalahi, SH ketika mendapatkan laporan ini dari Resor KBPP Polri Medan, menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran Dinas Sosial Sumut atas ikut sertanya KBPP Polri menjadi peserta.

Hilmar Silalahi SH yang juga pengacara senior kota Medan ini berjanji akan menindak lanjuti program Kampanye Sosial dan Sosialisasi ke resor resor atas bahaya Narkoba dan ikut berpartisipasi untuk melakukan pencegahan.(ru)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed