oleh

Rudianto, Syahril dan Sulastri KBPP Polri Resor Medan Tinjau TPS Pilkada Medan jumpa Brigadir Diana.

EPAPER

MedanToday- Menindak lanjuti pelaksanaan Apel Gelar Pasukan KBPP Polri Resor Medan 06 Desember yang lalu dengan pimpinan apel Wakasat Binmas Polrestabes Kompol Helmi dan dihadiri anggota Sat Binmas Polsek Percut Sei Tuan Aiptu T. Sembiring, jajaran pengurus dan Sibhara KBPP Polri Resor Medan Tinjau dan PAM di TPS pilkada Medan, Rabu (9/12).

Rudianto dan Syahril sejak pagi hari kunjungi TPS 30 di jalan Bilal kelurahan Pulau Berayan Darat 1 dan bertemu dengan Brigadir Diana dari Sat Binmas Polsek Medan Timur.

Sebelumnya Rudianto dan Syahril melihat di TPS 01 Jl Kapten Jamil Lubis kecamatan Medan Tembung, masih sepi, demikian juga TPS lainnya sejak jam 08.00 sd 10.00 masing masing TPS masih sepi dari pemilih. Sedangkan Sulastri melakukan kunjungan dan PAM di TPS 34 Kelurahan Bandar Selamat setelah menggunakan hak pilih nya.

Diketahui bahwa peserta pemilih Walikota dan Wakil Walikota Medan berjumlah 1.601.001 Pemilij dengan penyebaran TPS berjumlah 4.299 dari 151 kelurahan dan 21 Kecamatan.

Ketua KBPP Polri Resor Medan Riswandi Husin yang didampingi Wkl Ketua OKK Heri Wibowo, SH, Sekretaris Dedy Tano dan Bendahara Titik Angriayani mengajak masyarakat agar Pilkada Walikota Medan yang diikuti dua Pasangan Calon Walikota kita bisa berjalan kondusif, tidak ada gangguan Kamtibmas dan tetap protokoler kesehatan.

Ingat kata Riswandi siapapun yang terpilih itu adalah putra terbaik kita yang akan membangun kota Medan 5 tahun mendatang sesuai Visi dan Misinya masing masing.

Untuk penerapan protokoler kesehatan dalam PAM Pilkada Walikota dan Wakil Walikota Medan ini kata Riswandi Husin, saya sudah serahkan Masker untuk Sektor agar kita pergunakan. Tegas Riswandi.(ss)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed