oleh

Asnol SP.d Kembali Terpilih Jadi Ketua PGRI Medang Deras

Batu Bara Today – Asnol SP.d Kembali menahkodai organisasi profesi guru di Kecamatan Medang Deras masa bakti 2020 – 2025, terpilihnya Asnol SP.d yang kedua kalinya melalui kertas suara pada pelaksanaan Konferensi PGRI Cabang Kecamatan Medang Deras tahun 2020, yang mengusung tema ” Guru Penggerak Indonesia Maju”, Senin(14/12/2020) di UPT SD Negeri 18 Desa Lalang, Kecamatan Medang Deras, Kabupaten Batu Bara, Provinsi Sumatera Utara.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua PGRI Kabupaten Batu Bara diwakili, Fran’s H Rajagukguk SP.d MS.i dan Susilawati SP.d.

Ketua Pantia Hatta Siregar yang juga sebagai Ketua K3S dalam sambutannya menyampaikan Musyawarah Cabang(Muscab) PGRI Kecamatan Medang Deras diikuti 45 orang peserta, dimana Konferensi nantinya menghasilkan kepengurusan dan program Kerja yang selalu terdepan dan memberi solusi setiap masalah guru, sebagai organisasi strategis yang selalu solid dan menjadi perekat persatuan untuk para guru, maupun untuk masyarakat bangsa dan negara.

Asnol SP.d Ketua terpilih Persatuan Guru Republik Indonesia(PGRI) Kecamatan Medang Deras mengatakan mengucapkan terima kasih atas amanah yang dipercayai, karena amanah harus diemban dengan sebaik – baik dan itu akan dijalankan nantinya oleh PGRI Kecamatan Medang Deras.

Dimana, Massa tugas PNS tinggal 1,5 tahun lagi kedepan dan 3,5 tahunnya akan dijalani serta memaju PGRI di wilayah Kecamatan Medang Deras.

“Kepercayaan yang diberikan kepada saya akan diusahakan lebih baik lagi dari yang telah lalu”,kata Asnol SP.d.

Dilanjutkan Asnol, walaupun terpilih menjadi ketua PGRI akan tetapi perlunya rasa kebersamaan agar PGRI dapat lebih maju dan baik lagi untuk menyosong kedepannya.

Susilawati SP.d MS.i Mewakili Ketua PGRI Kabupaten Batu Bara mengucapkan selamat, kepada Asnol SP.d atas terpilihnya kembali sebagai ketua PGRI beserta pengurus Kecamatan Medang Deras, bahwa pengurus periode sebelumnya telah memberikan perhatian luarbiasa kepada guru – guru atau anggota PGRI Kecamatan.

“Pelantikan nantinya akan dilakukan pada Tanggal 16 Desember 2020, Se Kabupaten Batu Bara”, ungkap Susi.

Susilawati berharap dengan konferensi PGRI tahun 2020 ini, dapat membawa guru – guru cerdas, sejahtera, kreatif, inovatif, dan produktif ke depan serta bisa membawa PGRI menjadi generasi yang siap saing.

Dari 45 peserta, 30 orang yang berhadir dengan Kandidat 4 Calon, Asnol SP.d meraih 22 suara, Mushlik 6 suara, Florida 1 suara dan Berlin 1 Suara. (Us)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed