oleh

Hilmar dan Edy Pimpin Apel Jajaran KBPP Polri Resor Deli Serdang Untuk Pam Natal 2020 dan Tahun Baru 2021.

EPAPER

Pantai LabuToday-Menindak lanjuti Apel Gelar Pasukan Ops Lilin Toba 2020 yang dilaksanakan Serentak di Indonesia, termasuk Jajaran Polres Deli Serdang tanggal 21 Desember yang lalu, ditindak lanjuti oleh KBPP Polri jajaran Resor se Deli Serdang.

Apel jajaran Resor KBPP Polri sedeli serdang langsung dipimpin oleh Hilmar Silalahi SH selaku Ketua Pimpinan Daerah KBPP Polri Sumut dan Edy Situmeang Ketua KBPP Polri Resor Deli Serdang di Agrowisata Pantai Labu, Kamis (24/12).

Kehadiran Hilmar Silalahi SH didampingi unsur Wakil Ketua yakni Surya Dharma Sitepu dan Desmon Silalahi SH, sementara itu dari jajaran Resor Deli Serdang dihadiri Wakil Ketua Dedy Waluyo, Sekretaris Imam Utoyo dan Bendahara Ardiansyah Hasibuan.

Peserta apel dalam rangka Pengamanan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 berasal dari pengurus Sektor Pantai Labu pimpinan Jamalin BSi, Sektor Beringin dipimpin Rismadi, Sektor Lubuk Pakam dipimpin D. Simbolon, Sektor Tg. Morawa dipimpin Anes Sitepu dan Sektor Galang di pimpin Ismail Nasution.

Hilmar Silalahi SH dalam sambutannya menjelaskan bahwa apel bersama jajaran KBPP Polri se Resor Deli Serdang dilaksanakan dalam rangka membantu orang tua ( Polri ) untuk membantu pengamanan pelaksanaan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 sehingga masyarakat terlindungi dan masyarakat merasa nyaman dalam beribadah natal.

Dihadiri Camat Pantai Labu Rahmad Azhar, S.Stp, Sekcam Junaidi SE, M.Si dan Ketua IPIS Suprayetno, Hilmar menjelaskan agar setiap pengurus Sektor bisa ikut PAM di masing masing Poskotis bersama jajaran Polri, tetapi tetap mengikuti protokoler kesehatan dalam bertugas ditengah pandemi copid 19 yang masih berkepanjangan.

Sementara itu Ketua Resor KBPP Polri Resor Deli Serdang Edy Situmeang merasa bangga dan menyampaikan ucapan terima kasih bahwa apel bersama jajaran KBPP Polri se Deli Serdang dihadiri Camat Pantai Labu, Sekretaris Camat dan Ketua IPIS Suprayetno.(ru)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed