oleh

Bupati Langkat Terima Ketua dan Pengurus KBPP Polri

EPAPER

batuBaraToday- Bupati Langkat diwakili Wakil Bupati Syah Afandin, SE menerima Ketua dan Pengurus KBPP Polri Resor Langkat yang dipimpin ketuanya Muhammad Indra Tarigan di ruang kerja Wakil Bupati Langkat, Senin (4/01) di Stabat.

Silaturahmi kekeluargaan antara Wakil Bupati Langkat Syah Afandin SE dengan pengurus KBPP Polri Langkat yang dipimpin M. Indra Tarigan didampingi Sekretaris Zulkarnain, Wakil Ketua Burhanuddin, Syamsir, Kasat Sibhara Dedi Putra Lubis, Bendahara T. Jaenah dan wakilnya Syusanti.

Wakil Bupati Langkat Syah Afandin menjelaskan aktifitas KBPP Polri Resor Langkat yang dipimpin Indra sudah baik, apalagi ikut PAM dalam Ops Lilin Toba dalam perayaan Natal 2020 dan menyambut tahun baru 2021.

Untuk itu kata Wakil Bupati KBPP Polri harus terus berkarya dalam membantu Pemerintah daerah untuk ikut membangun langkat, dan saya mengajak KBPP Polri membantu reboisasi hutan mangrub di langkat, yang saat ini terlihat banyak diranmbah orang yang tidak bertanggung jawab sehingga merusak lingkungan hutan di pinggir pantai.

Sementara itu M. Indra Tarigan merasa bangga dan terima kasih kepada Bupati Langkat dan melalui Wakil Bupati Syah Afandin SE pengurus KBPP Polri akan ikut membantu Pemerintah daerah dalam perlindungan dan pelestarian hutan sesuai Undang2 No 32 tahun 2009 dan Peraturan Menteri Lingkungan Hidup no P.105 tahun 2018 tentang ijin Lingkungan.

“Kami akan terjun ke lapangan”, kata Indra dan melaporkan hasilnya Kamis mendatang. (ss)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed