oleh

Bupati Batu Bara Lantik Eselon II, III Dan IV

Batu BaraToday- Bupati Batu Bara lantik dan kukuhkan eselon II, III dan IV di lingkungan pemerintahan Kabupaten Batu Bara sebanyak 192 orang di aula Rumah Dinas Bupati Batu Bara, Tanjung Gading, Kecamatan Sei Suka, Kabupaten Batu Bara, Provinsi Sumatera Utara, Selasa(12/01/2021).

Pelantikan dan pengukuhan serta pengambilan sumpah – janji pejabat pimpinan tinggi pratama dan penyerahan SK CPNS Formasi 2019, sebagaimana surat keputusan Bupati Batu Bara dengan Nomor 061/BKD/2021 tertanggal 11 Januari 2021 dan telah mendapatkan persetujuan dari komisi aparatur negara nomor : B-3678/KASN/11/2020 tanggal 20 November 2020, dan nomor : B-55/KASN/01/2021 tanggal 8 Januari 2021, yang sebelumnya uji kompetensi oleh panitia seleksi.
Bupati Batu Bara Ir H Zahir MAP menyampaikan bagi pejabat yang baru dilantik untuk dapat bekerja dengan jujur, berintegritas, Loyalitas, tanggung jawab dan berdedikasi sesuai dengan sumpah janji yang telah diucapkan.

Bahwa, tugas dan fungsi kerja telah diatur sesuai dengan peraturan yang berlaku, untuk dapat bekerja efektif, efisien, dan bekerja secara tim. Karena Kabupaten Batu Bara akan terus berkompetisi dengan Kabupaten lain di tingkat provinsi maupun nasional.

Dikatakan Zahir, Kedepannya bersama tim penilai kinerja ASN akan terus mengevaluasi para pejabat, sehingga pemerintah Kabupaten Batu Bara cepat untuk menggerakkan roda pemerintahan secara efektif dan efisien dan mewujudkan Visi Pemerintah Kabupaten Batu Bara.

“Menjadikan Masyarakat Kabupaten Batu Bara Masyarakat Industri Yang Sejahtera, Mandiri dan Berbudaya Serta Religius”. Ujar Zahir.(ko)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed