oleh

Pengurus KBPP Polri Resor Tapteng Silaturahmi dengan Waka Polres Kompol Rohmat, SH

EPAPER

batuBaraToday- Pengurus KBPP Polri Resor Tapanuli Tengah yang dipimpin ketuanya Sofyan Barus ST didampingi Wakil Ketua Agus Salim, Bidang Humas Lilik Sudarto dan pengurus lainnya seperti Putra, Irwan dan Hendri Tampubolon silaturahmi dengan unsur Pembina yakni Waka Polres Tapteng Kompol Rohmat SH didampingi Kasat Intel AKP Romi Manik SH dan Iptu Bambang di Sibolga, Rabu malam (13/01).

Pertemuan silaturahmi antara pengurus KBPP Polri Resor Tapanuli Tengah dengan unsur Pembina dalam hal ini Waka Polres Kompol Rohmat SH yang didampingi Kasat Intel AKP Romi Mani SH dan Iptu Bambang untuk mendapat arahan bakti KBPP Polri Resor Tapteng dalam keikut sertaan dalam bidang keamanan dan ketertiban masyarakat.

Sofyan Barus ST selaku Ketua Resor KBPP Polri Tapteng dalam pertemuan silaturahmi itu juga menjelaskan bahwa tindak lanjut dari gelar operasi lilin toba menyambut natal dan tahun baru 2020 dan 2021 telah ikut dalam PAM di lokasi lokasi Pos Pam Natal dan Tahun Baru.

Penerimaan para orang tua ( Polri ) ketika kunjungan dan keikutsertaan KBPP Polri secara kekeluargaan diucapkan terima kasih, kata Sofyan Barus.

Juga dilaporkan Sofyan Barus saat ini kepemimpinan PD KBPP Polri Sumut dipimpin Hilmar Silalahi SH yang sehari – hari sebagai pengacara di Sumatera Utara dan pengacara prodeo di Polda Sumut.

Untuk itu diharapkan Kepemimpinan Hilmar Silalahi SH, bisa membawa KBPP Polri dijajaran Resor dan Sektor semakin besar pasca di pimpin Syaiful Syafri, yang saat ini menjadi Ketua dewan penasehat PD KBPP Polri Sumut dan AKBP ( Purn ) Watimin Panjaitan SH, MH serta lainnya.

Silaturahmi antara orang tua ( Polri ) dalam hal ini Waka Polres Tapteng Kompol Rohmat SH, yang didampingi Kasat Intel AKP Romi Manik dan Iptu Bambang banyak memberi motivasi kepada pengurus KBPP Polri Resor Tapteng, yang diharapkan hasil motivasi ini keberadaan Pengurus KBPP Polri Resor dan Sektor2 semakin berkembang dalam membantu tugas – tugas Polri bidang Kamtibmas. (ss)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed