oleh

Ketua dan Pengurus KBPP Polri Resor Tapteng Sofyan Barus Serahkan Bantuan Sembako

EPAPER

batuBaraToday – Ketua KBPP Polri Resor Tapanuli Tengah Sofyan Barus bersama pengurus menyerahkan bantuan
Ke Panti Sosial Sion Kec. Badri, dan Panti Sosial Simpang Namira Tapanuli Tengah dalam rangka HUT KBPP Polri ke 18 tahun tanggal (1/3/2021).

Sofyan Barus selaku Ketua Resor KBPP Polri Tapanuli Tengah di dalam penyerahan sembako berupa beras 4 karung, Indomie 10 kotak, minyak makan 4 kg, gula putih 2 karung, aqua kotak 8 kotak dan masker didampingi oleh Wakil Ketua Hendri Tampubolon, Sekretaris Agus S Harahap, bidang humas LiLik Sudarto , Kasat Shibara Ebijon HutagaLung, Bendahara Arista Saputra, SE , Ketua Sektor Pandan Sondang Sibuea, Wakil Ketua Anggi ZaLukhu, dan Sibhara masing masing SaKban Panggabean, Ahmad YUnus, DoLok simanulang dan Jimmy.

Ketua PD KBPP Polri Sumut Holmar Silalahi SH yang berdampingan dengan Sekretarisnya Dra Tarwiyah Hakim, Bendahara Imam Utoyo, Wakil Ketua Edy Situmeang, Wakil Sekretaris Rudi Ananda SH dan Dari LBH Putra Bayangkara Desmon Silalahi SH dari Madani Hotel Medan menyampaikan rasa bangganya kepada Ketua dan pengurus Resor Tapteng dalam acara bakti sosial ini.

Semoga apa yang diberikan oleh pengurus Resor Tapteng kepada dua panti sosial dapat bermanfaat bagi para siswanya di panti sosial, tegas Hilmar. (ss)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed