oleh

Komunitas Fans Radio Odan Bagikan Masker Gratis

EPAPER

Batu BaraToday-Komunitas Fans Radio bersama kepala Stasiun Radio Odan FM membagikan ratusan masker kepada masyarakat secara gratis untuk mencegah penyebaran covid – 19, di Desa Kelembes, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batu Bara, Provinsi Sumatera Utara, Minggu(28/02/2021).

Ketua Komunitas Fanz Radio Odan FM Hamdani menjelaskan kegiatan bagi – bagi masker kepada masyarakat secara gratis merupakan bakti sosial peduli wabah Covid – 19.

“Kita bagikan kepada masyarakat,Pembagian Masker Kepada Anggota Fans Radio Odan, pejalan kaki yang tidak makai masker maupun pengendara motor”, jelas Hamdani.

Dikatakan Hamdani, pembagian masker tersebut diharapkan bisa memutus mata rantai penularan virus corono yang menyebabkan wabah Covid – 19, kita sadari bahwa tidak semua orang bisa berdiam diri di rumah, karena perlu beraktivitas diluar dengan wajib memakai masker agar tidak tertular virus corona.

Sementara itu, Kepala Stasiun Radio Odan FM Zulfan Suri ST mengatakan masker yang dibagikan berupa masker kain, sehingga bisa berkali – kali dipakai setelah dicuci.

“Masker kain bisa dicuci dan dipakai lagi, karena memakai masker setidaknya menjaga penularan Virus Covid – 19″, Kata Zulfan.

Dituturkan Zulfan, komunitas fans radio Odan merupakan wadah informasi untuk masyarakat dalam menerima informasi tentang pembangunan daerah terutama di kabupaten batu bara akan tetapi ,Saat ini Indonesia masih dalam pandemi covid-19 jadi kita tetap patuh pada protokol kesehatan dan disiplin memakai masker dan mencuci tangan.

“Mari bersama-sama kita berdoa semoga Virus Pandemi Covid – 19 cepat hilang dan berlalu dari indonesia ini”, harap Zulfan.(ko)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed