oleh

KBPP Polri Sektor Medan Area Bantu Anak Yatim

MedanToday- Pengurus KBPP Polri Sektor Medan Area yang di Ketuai Aris Jambak melaksanakan penyaluran bantuan kepada anak yatim dan yatim piatu dihadiri Ketua Pimpinan Daerah KBPP Polri Sumut Hilmar Silalahi SH dan Ketua Resor Medan Riswandi Husin Jum’at pagi (5/03/2021) di Sekretariat Jalan Bromo Medan.

Bantuan KBPP Polri Sektor Medan Area kepada anak yatim dan yatim piatu ini juga kategori Jumat Berkah KBPP Polri yang juga dihadiri Kapolsek Medan Area diwakili Kanit Binmas Iptu Sartono, Wakil Ketua PD KBPP Polri Sumut Edy Situmeang dan Desmon Silalahi, SH. Sedangkan dari Resor Medan hadir juga Wakil Ketua Resor Heri Wibowo SH, Sekretaris Dedi Tanjung dan Wakil Bendahara Suana.

Ketua PD KBPP Polri Sumut Hilmar Silalahi SH dan Ketua Resor Medan Riswandi Husin dalam sambutannya menyampaikan rasa bangga dan terima kasih kepada Aris Jambak selaku Ketua KBPP Polri Sektor Medan Area beserta para pengurus yang memprakarsai penyaluran bantuan untuk anak yatim dan yatim piatu, yang di tengah Covid 19 sangat dibutuhkan para anak yatim dan yatim piatu.

Kanit Binmas Polsek Medan Area Iptu Sartono dalam sambutannya menjelaskan bahwa di tengah Covid 19 agar pengurus dan anggota KBPP Polri tetap menerapkan.protokoler kesehatan dalam berpergian atau bertatap muka. Kita akan terus tingkatkan sinerjitas antara Polri dan KBPP Polri, dan diharapkan seluruh pengurus dan anggota KBPP Polri tetap solid dalam membantu tugas – tugas kamtibmas di wilayah ini, tegas Iptu Sartono. (ss)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed