oleh

Ketua TP PKK Dan DWP Batu Bara Terus Berbagi

Batu BaraToday- Ketua Tim Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga(TP-PKK) dan Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Batu Bara terus berbagi kepada masyarakat, Jum’at (05/03/2021).

Terlihat, Camat Datuk Lima Zamzamy El-Wadib bersama Ketua TP PKK dan DWP Kabupaten Batu Bara membagikan makanan berupa nasi bungkus kepada wraga Desa Sumber Rejo, Kecamatan Datuk Lima Puluh sebanyak 200 bungkus.

Ketua TP PKK Kabupaten Batu Bara Ny Maya Indriasari SE menyampaikan berbagi makanan adalah merupakan kegiatan rutin yang dilakukan para pengurus TP PKK dan Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Batu Bara.

Bahwa, Kegiatan pembagian nasi bungkus pada warga rutin dilakukan setiap sebulan sekali tepatnya hari jumat dengan tempat yang berbeda – beda, untuk kali ini di desa sumber rejo yang mana masyarakat melakukan gotong royong jumat bersih.

“Sedikit membantu masyarakat yang lagi bergotong – royong, untuk membersihkan lingkungan sekitar di Desa nya”,tutur Ny. Maya.

Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Batu Bara Khairani mengatakan kegiatan berbagi secara rutin dilakukan setiap hari jumat dalam satu bulan, dimana pemberian nasi yang telah dibungkus kepada warga sedikit membatu.

“Berbagi itu Indah kepada sesama umat”,ucap Khairani.(ko)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed