oleh

Dewan Masjid Indonesia Talk Show di Radio Odan Fm

EPAPER

Batu BaraToday-Talkshow dari Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kab. Batu Bara Dengan Tema Kepemimpinan Dalam Organisasi Masjid Talk Show melalui Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) Kabupaten Batu Bara Radio Odan FM di Studio, Desa Gambus Laut Kecamatan Lima Puluh Pesisir Provinsi Sumatera Utara Kabupaten Batu Bara Jum’at (05/03/2021).

Talk Show Melalui LPPL Radio FM Odan FM di Pandu Oleh Samsul Bahri (Penyiar) dan Sebagai Narasumber dari Dewan Masjid Indonesia (DMI) H.Sulaiman Muhammad.

Sekarang ini kesadaran jemaah masjid akan pentingnya peran pengurus dalam kemakmuran masjid semakin besar. Hal ini karena, manakala masjid hendak difungsikan sebagai pusat pembinaan umat, sudah tidak mungkin lagi kalau kepengurusan masjid satu atau dua orang. Diperlukan tenaga kepengurusan yg jumlahnya cukup dan kualitas memadai.

Personil pengurus masjid itu selanjutnya harus menjalin kerjasama yg baik agar terwujud kemakmuran masjid yg di idam-idamkan dan terbina jamaahnya menjadi masyarakat yg islami.

Tujuan Talk Show dalam Kepemimpinan Organisasi Masjid harus memiliki Kepribadian yang Sholeh Karena masjid berfungsi sebagai pusat pembinaan umat menuju kesolehan jemaanya

H.Sulaiman Muhammad Menjelaskan “Kepemimpinan Organisasi Masjid Harus Memiliki wawasan keislaman dan kemasyarakatan yg luas agar pengurus masjid dpt mengarahkan program dan aktifitas masjidnya kearah yg benar.”

kepengurusan masjid dpt berjalan baik dan prestasi kerja yg membawa pada masjid makmur dan masyarakat yg Sholeh.Ujarnya.(ko)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed