oleh

Bupati Sergai Dharma Wijaya Minta KBPP Polri Bersinergi dengan Pemerintah

EPAPER

batuBaraToday- Bupati Serdang Bedagai H Dharma Wijaya dan Wakil Bupati H Adlin Tambunan menegaskan bahwa para pengurus dan anggota KBPP Polri di Wilayah Resor Serdang Bedagai dapat bersinergi dengan Pemerintah Daerah.

Hal tersebut ditegaskan Bupati Serdang Bedagai H Dharma Wijaya yang didampingi Wakil Bupati H Adlin Tambunan ketika menerima Pengurus KBPP Polri Resor Sergai yang terdiri dari Ketua Wenny H Sitorus , Irlan Situmorang (Sekretaris) M. Arifin Lubis (Penasehat) Rukminto (wkl bendahara) Lyna Ginting (sekrtaris sektor Perbaungan) di ruang kerja Bupati, Selasa (9/3) di Jalan Besar Rampah, Tebing Tinggi.

Ada  tiga hal yang sangat penting, kata Bupati Serdang Bedagai H. Dharma Wijaya kepada Pengurus dan anggota KBPP Polri, yaitu membantu peningkatan keamanan dan ketertiban masyarakat, membantu penanganan masalah kenakalan remaja dan membantu agar tidak terjadi peredaran gelap narkoba serta memakainya di wilayah Kabupaten Serdang Bedagai.

Dalam audensi dan silaturahmi yang penuh keakraban tersebut Ketua KBPP Polri Serdang Bedagai Wenny Sitorus menyampaikan ucapan selamat kepada Bupati dan Wakil Bupati Serge yang telah bertugas sejak dilantik oleh Gubernur Sumatera Utara tanggal 28 Januari yang lalu.

Mengenai tiga hal pesan Bupati, kata Wenny Sitorus akan disosialisasikan ke pengurus sektor dan anggota untuk dilaksanakan.

Dalam kesempatan itu Wenny juga meminta dukungan Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai untuk mengembangkan UMKM di wilayah Sergai sekaligus pengembangan tata boga serta dukungan penyuluhan narkoba bagi masyarakat di desa – desa.

Pertemuan yang bersifat antara orang tua dan anak dengan penuh kekeluargaan itu diakhiri dengan foto bersama.

Sementara itu Ketua PD KBPP Polri Sumut Hilmar Silalahi SH yang sedang berada di Sekretariat didampingi sejumlah pengurus Selasa sore ketika dihubungi media menyampaikan rasa bangga dan terima kasihnya kepada Bupati Serdang Bedagai dan Wakil Bupati, sekaligus meminta kepada para pengurus Resor dan Sektor serta seluruh Sibhara untuk bisa melaksanakan amanah Bupati, tegas Hilmar. (ss)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed