oleh

Karang Taruna Desa Mangke Baru Batu Bara Tanam Pisang

Batu BaraToday- Karang Taruna Desa Mangke Baru, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara yang dipimpin ketuanya Aswin Hafiz SP bekerjasama dengan Ketua Karang Taruna Kecamatan Mahadan Dalimunte melakukan penanam pohon pisang barangan melalui bonggol pisang sebanyak 75 bonggol kerjasama dengan pupuk organik demplot, Minggu (14/3) di Desa Mangkae Baru.

Ketua Karang Taruna Desa Mangke Baru Aswin Hafiz SP dalam penanaman didampingi sekretarisnya Andre dan bendahara Iswan Jhoni sebagai salah satu unit usaha membangun perekonomian anggota dalam rangka mendukung Desa Tangguh di tengah Covid 19 yang belum berakhir.

Ketua Karang Taruna Kabupaten Batu Bara Nanda Octavian didampingi Sekretaris Riky Ramadhan dan Bendahara Andi Lestari SKG ketika dihubungi media di kantornya, Tanjung Gading membenarkan bahwa Karang Taruna Mangke Baru saat ini sedang terus membangun unit – unit usaha yang bergerak di bidang pertanian.

Nanda menjelaskan bahwa pengurus Karang Taruna Batu Bara sangat bangga dengan para pengurus Karang Taruna Desa di Batu Bara, juga dengan pengurus Karang Taruna Kecamatan yang bersinergi mengembangkan unit – unit usaha produktif, apa lagi di tengah Covid 19 yang terus berkepanjangan.

Semoga dengan karya – karya Karang Taruna ini masyarskat desa lainnya termotivasi mengembangkan unit – unit usaha sebagai upaya membuka lapangan kerja baru, tegas Nanda. (ss)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed