oleh

Ketua TP PKK Batu Bara Hadiri Pembukaan Pelatihan Kader dan Peringatan PKK Sumut

Batu BaraToday-Ketua TP PKK Ny. Maya Indriasari didampingi Sekretaris dan wakil Sekretaris PKK kabupaten Batu Bara menghadiri secara langsung Pelatihan Kapasitas Kader PKK Kabupaten/Kota Dan Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke – 49 Tahun 2021 Provinsi Sumatera Utara dengan Tema “Keluarga Pelopor Perubahan Menuju Indonesia Maju” yang berlangsung di Ballroom Hotel Le Polonia. Medan, Kamis (18/3).

Turut hadir dalam acara pembukaan pelatihan kader PKK dan peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK Provsu ke 49, Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi, Ketua TP PKK PROVSU Ny. Nawal Edy, wakil Ketua I TP PKK PROVSU Ny. Sri Ayu Mihari Musa Rajeksyah dan seluruh Ketua TP PKK Kabupaten dan Kota se – Sumatera Utara.

Ketua TP PKK PROVSU menyampaikan rasa terima kasih kepada para Ketua TP PKK kabupaten dan kota se – Sumatera Utara yang telah menghadiri acara ini.

“Tentunya diadakan kegiatan pelatihan kader PKK sangat penting. Hal ini berguna untuk membangun dan mewujudkan akan Visi dan Misi PKK Indonesia. Serta menjalankan 10 program PKK dengan baik dan maksimal”. ungkap Ny. Nawal

Masih pada acara yang sama, Gubernur Edy rahmayadi mengatakan, perlunya kita berusaha dalam hidup perlu berorganisasi dalam kehidupan untuk lebih baik.

Organisasi Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) bisa berjalan dengan baik dikarenakan Hati nurani para ibu – ibu sangat peka, karena wanita lebih mengandalkan hati nuraninya, yang sangat berbeda dengan para laki – laki.

PKK merupakan salah satu kegiatan yang sama kita belajar dan mengingatkan untuk kebaikan. Sehingga terwujud keharmonisan keluarga untuk keluarga yang lebih baik dan maju. Sumatera Utara Bermartabat untuk Negara Indonesia Maju, ungkap Edy, (ko)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed