oleh

Kapolres Batubara Ops Yustisi di Tempat Hiburan

Batu BaraToday- Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis bersama Satuan Komanda Rayon Militer (Koramil) gelar razia yustisi di wilayah Hukum Polres Batu Bara guna menekan angka penyebaran Covid-19, Sabtu (20/3) sekitar pukul 21.00 WIB.

“Razia ini untuk menekan angka penyebaran Covid-19 khususnya di walayah Polres Batu Bara dan melaksanakan razia kerumunan dengan tetap mengedepankan sikap yang humanis, dengan objek sasaran yaitu tempat berkumpulnya masyarakat”, ujar Kapolres Batu Bara.

Menurut Kapolres, kegiatan ini merupakan atensi dari Kapolda dan Kapolri, yaitu kita melaksanakan peningkatan Ops Yustisi guna menekan angka penyebaran Covid-19 khususnya di Wilkum Polres Batu Bara.

“Malam ini kita laksanakan Operasi Gabungan beserta dengan rekan – rekan TNI. Agar kita lebih mengutamakan peran Posko PPKM, sebagai garda terdepan untuk menekan penyebaran Covid 19 ini”, sebutnya.

Dalam pelaksanaannya ditekankan kepada pemilik warung, cafe ataupun restoran untuk membatasi pengunjung minimal setengahnya dari jumlah kapasitas yang tersedia dan juga menutup usahanya pada pukul 22.00 WiIB. Selain itu razia serta membagikan masker kepada pengunjung maupun warga setempat. (ru)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed