oleh

Bupati Batu Bara Lantik 37 Pejabat Administrator

Batu BaraToday- Bupati Batu Bara melantik 37 Pejabat Administrator, Pengawas, Kepala Puskesmas dan Kepala Tata Usaha Puskesmas di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Batu Bara, di Aula Rumah Dinas Bupati, Komplek Tanjung Gading, Kecamatan Sei Suka, Kabupaten Batu Bara, Provinsi Sumatera Utara, Selasa (23/03/2021).

Bupati Batu Bara Ir H Zahir MAP mengatakan mutasi jabatan PNS atas pertimbangan laporan hasil kinerja dan kebutuhan jabatan pada organisasi perangkat daerah, serta mengisi beberapa jabatan yang mengalami kekosongan bagi PNS yang memasuki masa pensiun.

Dikatakan Zahir, bagi kepala puskesmas dan kepala tata usaha puskesmas yang dilantik, memiliki tanggungjawab yang cukup berat terutama pada masa pandemi covid – 19 yang telah berlangsung hampir 1 tahun.

“Bagi yang dilantik merupakan gugus tugas ujung tombak pelayanan terdepan dan ujung kesehatan untuk menjangkau masyarakat di wilayah kerja masing-masing”,kata Zahir.

Dipaparkan Zahir, pada hari ini ditunjuk pelaksana tugas kepala dinas koperasi dan usaha kecil menengah Kabupaten Batu Bara yang baru yaitu Arif Hanafiah SSTP dan diminta agar dapat bekerja dengan maksimal serta membawa perubahan kearah yang lebih baik untuk urusan pemerintah di sektor pemulihan ekonomi nasional pada masa pandemi covid – 19.

“Tanggung jawab dan beban tugas pemerintah kedepan semakin berat untuk pemulihan ekonomi nasional di masa pandemi covid – 19 saat ini”,tegas Zahir.(US)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed