oleh

Ketua TP PKK Monitoring Desa Binaan untuk Dipertandingkan di Tingkat Provinsi

EPAPER

batuBaraToDay – Ketua TP PKK Ny. Maya Indriasari Zahir, wakil Ketua I TP PKK Ny. Hastuti Wulandari Oky, Wakil ketua II Ny. Khairani Sakti Alam Siregar dan pengurus TP PKK kabupaten Batu Bara menyambangi dua desa Binaan TP PKK. Rabu (24/3/2021) di Kecamatan Datok Lima Puluh

Dua desa yang didatangi yaitu Desa Lalang, Kecamatan Medang Deras sebagai Desa Binaan Pos Pelayanan Terpadu (POSYANDU) Desa Pulau Sejuk Kecamatan Datuk Lima Puluh sebagai Desa Lingkungan Bersih Sehat.

Di desa lalang, Ketua TP PKK memberikan Sosialisasi tentang pentingnya menerapkan protokol kesehatan Covid 19 yaitu menerapkan 5 M yaitu, Mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas dalam keseharian.

Beliau juga menyampaikan kepada para ibu ibu untuk pentingnya menjaga kesehatan dan memberikan nutrisi kepada Anak Bayi dan balita agar tidak terjadinya Stunting.

Kemudian di desa Pulau Sejuk, Ny. Maya juga menyampaikan penerapan protokol kesehatan, stunting anak, serta menjaga kebersihan lingkungan. Karena dengan lingkungan yang bersih, keluarga sehat.

Disamping memonitor desa binaan, Ketua TP PKK, wakil ketua I dan Wakil Ketua II memberikan bantuan susu kepada anak balita di Desa Lalang. Serta memberikan bantuan peralatan bengkel motor dan peralatan bangunan di Desa Pulau Sejuk. (ko)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed