oleh

Rektor UMSU DR Agussani MAP dapat Apresiasi dari Bupati Zahir dan Kepala LLDikti Sumut Prof DR Ibnu Hajar

EPAPER

batuBaraToday – Rektor Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara ( UMSU ) DR Agussani M.AP mendapat apresiasi dari Bupati Batu Bara Ir H Zahir M.AP atas prestasinya jauh hari telah membuka gerbang agar para mahasiswa UMSU siap kerja dan menjadi Pekerja Sosial Profesional dalam bidang Perencanaan Sosial.

Hal tersebut disampaikan oleh Bupati Batu Bara Ir H Zahir M.AP ketika memberikan sambutan di acara launching buku Kebijakan dan Perencanaan Sosial di Indonesia karya Dosen UMSU Dr Mohd Yusri Msi dan Drs Syaiful Syafri MM sekaligus di acara peninjauan pameran berbagai buku karya Ilmuan UMSU yang diterbitkan UMSU Pres dibawah pimpinan Muhammad Arifin Spd, Mpd, Rabu 24/03 di Hotel Madani Jalan Sisingamangaraja, Medan.

Sementara itu Kepala Lembaga Layanan Dikti Wilayah I Sumut Prof Dr Ibnu Hajar Damanik menyampaikan bahwa Rektor UMSU DR Agussani MAP telah mampu membangun Kampus Merdeka dan Merdeka Belajar dengan menempatkan Dosen serta Mahasiswa berkolaborasi dengan Pemerintah Daerah dan Dunia Usaha serta masyarakat dalam membangun masa depan bangsa.

Ini akan saya jadikan role model bagi 216 Perguruan Tinggi Swasta yang ada di Sumut, apalagi UMSU memiliki 15 Prodi ber akreditasi A dan 20 Prodi ber akrediatasi B.

Dalam kesempatan yang sama Rektor UMSU DR Agussani M.AP diacara lounching buku Kebijakan dan Perencanaan Sosial di Indonesia karya Dosen Prodi Kesejahteraan Sosial pada Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UMSU yaitu Dr Mohd Yusri MSI dan Drs Syaiful Syafri MM menyatakan rasa bangganya, karena para Dosen dan alumni Prodi Kesejahteraan Sosial di luar kampus telah banyak karyanya menangani masalah masalah sosial bersama Pemerintah Daerah, Dunia Usaha dan masyarakat.

Kepada Kepala UMSU Pres Muhammad Arifin Spd, Mpd dan Tim juga disampaikan ucapan terima kasih, karena UMSU Pres tidak hanya mampu menerbitkan, tetapi telah mampu memasarkan karyanya si media online Shoope dan Gramedia.

Dihadiri pembedah buku Wakil Rektor III DR Rudianto MSI, Dosen Pasca Sarjana USU Parapat Gultom Ph.D, Guru Besar Unimed Prof Dr Efendi Napitupulu, DR. dr Umar Zen SppD, Dari UISU, Dr Ir Indra Nasution dari USU, koordinator PKH Mukhrizal Arif SPDI, MPD, para Ilmuan lain dan wartawan media cetak dan elektronika, Rektor UMSU Agussani M.AP juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Batu Bara Ir H Zahir M.AP yang metupakan alumni Fakultas Pertanian UMSU, juga Kepala LLDikti Wilayah I Sumut Prof Dr Ibnu Hajar Damanik yang memberi apresiasi. (ss)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed