oleh

Ketua TP PKK Layat Almarhum Syamsiar

EPAPER

Batu BaraToday- Ketua Tim Pengerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Batu Bara layat Almarhum Syamsiar, di Simpang Dolok, Kecamatan Datuk Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara, Provinsi Sumatera Utara, Jumat(26/03/2021).

Terlihat, Ketua TP PKK Kabupaten Batu Bara Ny Maya Indriasari SE bersama Asisten I Rusian Heri, Kepala Dinas Holtikultura dan Tanaman Pangan Azwar, Camat Datuk Lima Puluh Zamzami ElWadib, Camat Lima Puluh Adri Aulia Harahap saat mengunjungi rumah duka Almarhum Syamsiar.

Informasi yang didapat dari Camat Datuk Lima Puluh ElWadib, bahwa salah satu warganya Syamsiar yang berdomisili di Simpang Dolok telah meninggal dunia sekitar pukul 22.00 wib, tutup usia 55 tahun.

Ketua TP PKK Kabupaten Batu Bara Ny Maya Indriasari SE mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya Syamsiar, semoga Almarhum diterima di sisi Allah SWT dan ditempatkan pada tempat yang sebaik – baiknya dan bagi keluarga yang ditinggalkan dapat menerimanya dan diberikan kesabaran atas cobaan ini.

Hal yang sama juga dikatakan Bupati Batu Bara diwakili Asisten I Rusian Heri, berduka atas meninggalnya Syamsiar yang telah mendahului kita semua, Allah SWT lebih sayang lagi dengan almarhum.

Rusian Heri menyampaikan pesan Bupati Batu Bara, mohon maaf atas ketidakhadirannya ke rumah duka karena sedang berada di Istana Negara dalam rangka percepatan pembangunan di Kabupaten Batu Bara. (ko)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed