oleh

Ketua KBPP Polri Sumut Hilmar Silalahi Mengutuk Bom Bunuh Diri di Makasar

EPAPER

batuBaraToday – Ketua Pimpinan Daerah KBPP Polri Sumut Hilmar Silalahi SH mengutuk pelaku dan aktor intelektual bom bunuh diri di gerbang Gereja Katedral Kota Makasar, karena tidak sesuai dengan falsafah bangsa Pancasila.

Hal tersebut disampaikan Hilmar didampingi Ketua OKK Edy Situmeang, Bidang Hukum Desmon Silalahi, SH dan Bendahara Imam Utoyo serta penasehat Drs Syaiful Syafri MM di Medan dalam persiapan rapat terbatas pengurus daerah KBPP Polri Sumut,  Senin (29/03) di Sekretariat Jalan Kolam Medan.

Sejalan dengan itu, kata Hilmar, yang juga seorang pengacara kondang di Kota Medan ini memohon kepada Kapolri untuk segera mengusut dalang pelaku intelektual bom bunuh diri ini karena tidak sesuai dengan falsafah bangsa yaitu Pancasila dan telah mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat.

Hilmar juga menjelaskan bahwa akhir – akhir ini banyak teroris yang tertangkap oleh Densus 88 di beberapa daerah, karenanya Pimpinan Daerah KBPP Polri Sumut memberi apresisasi dan mendukung Densus 88 untuk terus mengejar para teroris ini.

Kepada jajaran KBPP Polri di setiap Resor dan Sektor di Sumatera Utara, Hilmar meminta agar pengurus dan anggota KBPP Polri menjadi mata dan telinga Polri untuk melaporkan setiap bentuk gangguan keamanan masyarakat di daerah sehingga NKRI terjaga kondusifitasnya, tegas Hilmar. (ss)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed