oleh

Bupati Batu Bara Resmikan Masjid Al-Munawarrah

EPAPER

batuBaraToday – Bupati Batu Bara Ir H Zahir, MAP meresmikan Masjid Al-Munawarrah yang terletak di Desa Kwala Gunung, Kecamatan Datuk Lima Puluh,  Jum’at (09/04/2021).

Peresmian ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pemotongan pita secara langsung oleh Bupati Batu Bara.

Turut hadir dalam peresmian masjid, Ketua DPRD M Safi’i, Ketua Kadin Batu Bara H M Ok Faizal, Kabag Kesra, Camat Datuk Limapuluh, Kades Kwala Gunung dan Ketua BKM Masjid Al-Munawarrah.

Sebelum menjadi masjid yang besar seperti saat sekarang ini, ketika saya masih anak – anak, masjid ini hanya merupakan sebuah musholla yang sangat kecil, ungkap Bupati Zahir sambil mengingat masa kecilnya di Desa Kwala Gunung.

“Saya berterima kasih kepada Bank Sumut Kabupaten Batu Bara yang telah menyalurkan bantuan CSR – nya untuk pembangunan masjid ini senilai Rp. 281.590.000. Dan saya berharap kepada masyarakat agar selalu menjaga kebersihan lingkungan masjid ini dan tentunya meramaikan masjid ini, karena masjid merupakan rumah Allah SWT”

Lanjutnya, “Saya mengimbau agar dalam beribadah di masjid harus tetap menerapkan protokol kesehatan Covid 19. Karena wabah Covid 19 di Indonesia belum berakhir”, ujar Bupati Zahir. (ko)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed