oleh

Bupati Zahir Ingatkan Menjalankan Sholat Tarawih Harus Taat 5 M

EPAPER

Batu BaraToday- Protokol keimanan di Bulan Suci Ramadhan dengan menerapkan 5 M yakni memperkuat iman di hati dengan menguatkan Shalat, Menjaga kebersihan hati dengan selalu berdizikir, Memberikan vaksin keimanan dengan sering membaca Al-Quran, Memberikan vitamin iman dengan banyak bersedekah dan Menjaga jaga jarak dengan yang bukan muhrim.

Hal tersebut dikatakan Bupati Batu Bara Ir H Zahir MAP pada kegiatan Safari Ramadhan yang pertama kali dilakukan di Masjid Ash Shabirin, Desa Sei Balai, Kecamatan Sei Balai, Kabupaten Batu Bara, tetap mengikuti protokoler kesehatan. Senin(19/04/2021).

Bupati Batu Bara turut didampingi Kabag Kesra Adenan Haris, Camat Sei Balai Krt. Hanafi. Pada kesempatan tersebut sebagai perwakilan masyarakat Krt. Hanafi mengucapkan terimakasih kepada Bupati Batu Bara karena telah hadir dalam acara Safari Ramadhan, dimana kegiatan tersebut merupakan Safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten Batu Bara pertama di tahun ini.

Sementara itu Bupati Batu Bara Ir H Zahir M.AP mengimbau kepada jamaah shalat tarawih dan Witir Masjid Ash Shabirin untuk tetap menerapkan serta mengikuti protokol kesehatan Covid – 19 dalam menunaikan ibadah.

“Semoga pemberian unit AC kepada masjid ini dapat menambah kenyamanan dalam beribadah, berharap masyarakat agar memakmurkan Masjid ini” kata Zahir.

Adapun bantuan yang diberikan berupa alat pendingin sebanyak 2 unit Air Conditioner (AC) sebesar 1 PK.

Di ujung kegiatan acara diisi tausiyah oleh Ust. Abdul Rahman Rifai yang bertemakan “Protokol Keimanan”. (rs)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed