oleh

Bupati Zahir Menerima Wakaf 1.000 Al-Quran untuk Kabupaten Batu Bara


Batu BaraToday-Bupati Batu Bara Ir Zahir menerima Wakaf 1000 Al-Qurandari Yayasan Ammirul Ummah Malaysia untuk dibagi kepada lembaga – lembaga Al-Quran di Provinsi Sumatera Utara khususnya di Kabupaten Batu Bara.

“Hibah Al-Quran ini akan disalurkan ke sepuluh lembaga umat Islam dan rumah tahfidz Al-Quran.” Ujar Ketua Pemuda PUI Batu Bara – M. Taufik Kamil.

Acara berlangsung diaulah rumah dinas Bupati ditanjung Gading Kecamatan Sei suka, Senin (26/4/2021)

Turut hadir Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) – M. Nuh, Ketua Pemuda Persatuan Umat Islam (PUI) Provinsi Sumatera Utara – Haris, Ketua Pemuda PUI Batu Bara – M. Taufik Kamil. Kabag kesra – Adenan Haris.

Bupati Batu Bara Ir Zahir menerima Wakaf 1.000 Al-Quran ini dari Yayasan Ammirul Ummah Malaysia untuk dibagi kepada lembaga – lembaga Al-Quran di Provinsi Sumatera Utara khususnya di Kabupaten Batu Bara.

“Hibah Al-Quran ini akan disalurkan ke sepuluh lembaga umat Islam dan rumah tahfidz Al-Quran.” ujar- Taufik Kamil.

Pemberian wakaf ini untuk mendukung belajar dan menghapal Al-Quran. Hal Ini menjadi pendorong terciptanya para ulama di Kabupaten Batu Bara.”ujar

Bupati Batu Bara ir Zahir mengucapkan Terimakasih kepada Yayasan Amirul Ummah yang telah menghibahkan Al-Quran. Ini salah satu menjadi stimulan buat Pemkab Batu Bara.

”Al-quran merupakan sebuah keistimewaan bagi umat Islam sebagai pedoman hidup. Untuk itu saya berharap kepada lembaga yang menerima Al-Quran ini harus dijaga, dibaca dan dipergunakan sebaik – baiknya.”ujar Bupati (red)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed