oleh

Soft Opening Auto Sehat One Stop Serta Santuni Anak Yatim di Batu Bara

Batu BaraToday – Diresmikannya Soft Opening Auto Sehat oleh Bupati Batu Bara ir Zahir untuk menunjang kepentingan umum melalui bengkel auto sehat bagi dunia otomotif tidaklah asing lagi. Kini di Kabupaten Batu Bara telah hadir.

Hal ini dikatakan Bupati Batu Bara Ir Zahir saat meresmikan Soft Opening Auto Sehat One Stop di Jalinsum tepatnya di Simpang D lok Dusun VIII Kecamatan Lima Puluh Batu Bara, Jumat (30/4/2021).

Dijelaskan Bupati, pembukaan atau diresmikannya bengkel ini agar segera bisa dioperasionalkan, agar masyarakat umum khususnya di kabupaten lebih mudah untuk servis mobilnya.

“Kabupaten Batu Bara merupakan kabupaten yang trategis dan beberapa pelabuhan yang terbaik untuk Internasional atau dunia dibangun di Kabupaten Batubara,” ujarnya.

Di Indonesia hanya ada dua pelabuhan terbaik, salah satunya Batu Bara dan Kalimantan Tengah. Kabupaten Batu Bara merupakan daerah yang paling strategis untuk pembangunan proyek Industri “,ujarnya

Kita bersyukur di masa pandemi Covid-19 ini, auto sehat membangun di Batu Bara. Mempunyai beberapa banyak keunggulan. Semua bengkel yang di Batu Bara akan dipanggil untuk membuat standar seperti bon faktur tidak boleh dipermainkan,sebut Bupati

” Berdirinya usaha ini bagi pemerintah menjadi sebuah keuntungan, contohnya banyak lowongan kerja bagi masyarakat Batu Bara, selain itu menunjang pajak bagi pemerintah dan masyarakat punya pilihan bengkel yang sudah punya ISO,” kata Bupati

Pada acara Soft Opening Auto Sehat ini,  Bupati Batu Bara memberikan santunan kepada anak yatim piatu sebanyak lebih kurang 100 orang berupa sembako dan tali asih.

Owner Soft Opening Auto Sehat One Stop Limas Kosim mengatakan bengkel Soft Opening Auto Sehat One Stop ini dibuka di Kabupaten Batubara karena Kabupaten Batu Bara kedepannya adalah kabupaten yang sangat luar biasa.

“Kita sama – sama melihat di Kabupaten Batu Bara dibangun pelabuhan internasional sehingga Batu Bara ini perlu mempunyai bengkel otomotif yang sehat,”ujarnya

Kabupaten Batubara kabupaten yang sangat pesat kemajuan dari beberapa pembangunan industri daerah ini,kata lisma

Turut hadir selain Owner Auto Sehat – Limas Kosim, Sekretaris Daerah H. Sakti Alam Siregar, Kakan Kemenag H. Ahmad Sofian, Ketua Kadin Batu Bara- Ok. Faizal Djalil, Kepala Dinas Se-kabupaten Batu Bara, (ru)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed