oleh

Kapolres Batu Bara Ajak Ormas Dukung Program PMK agar Batu Bara Bersih Narkoba

EPAPER

Batu BaraToday- Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH, MH diwakili Kasat Intelkam AKP Rubenta Tarigan, SH mengajak pimpinan ormas kepemudaan di Batu Bara untuk mendukung kegiatan Pemuda Mitra Kamtibmas (PMK) agar Kabupaten Batu Bara bersih dari narkoba.

Hal itu ditegaskan Kapolres yang diwakili Kasat Intelkam AKP Rubenta Tarigan SH yang didampingi Kasat Sibhara AKP DP Sinaga ketika menyerahkan bingkisan dalam rangka Bulan Ramadhan 1442 H dari Kapolda Sumut kepada pengurus ormas kepemudaan di Batu Bara, Jumat (07/05) di Mapolres Batu Bara Kecamatan Lima Puluh.

Dihadiri ketua KNPI, Pemuda Panca Sila, Ikatan Pemuda Karya, Sofyan selaku Ketua Pemuda Mitra Kamtibmas di Batu Bara menyampaikan terima kasihnya kepada Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH, MH beserta jajaran yang menaruh perhatian besar kepada ormas kepemudaan serta memonitor kerja PMK dalam menerapkan dan mengkampanyekan Pencegahan dan Pemberantasan Penyalah Gunaan dan Peredaran Gelap Narkoba ( P4GN ) di Kabupaten Batu Bara.

Menurut Sofyan, ia bersama pengurus dan jajaran PMK terus mensosialisasikan bahaya narkoba bagi masa depan masyarakat. Sosialisasi ini terus dilakukan dari satu desa ke desa lain dijajaran Kabupaten Batu Bara agar masyarakat benar benar menolak peredaran gelap Narkoba, apalagi menyalah gunakan dengan.memakai nya sehingga kelak menjadikan Batu Bara Kabupaten Bersinar ( Bersih dari Narkoba ).

Pada kesempatan yang sama Sofyan selaku Ketua PMK Batu Bara juga mengimbau kepada seluruh masyarakat di Batu Bara untuk tetap menerapkan Protokoler Kesehatan masa pandemi covid 19 dengan memakai masker, menghidari kerumunan dan rajin mencuci tangan.

Menghadapi Lebaran 13 Mei mendatang diharapkan jika tidak sangat perlu diharapkan masyarakat untuk tidak keluar kota dan.masyarakat perantau untuk tidak mudik demi kesehatan bersama. (su)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed