oleh

Bupati Ir Zahir Bersama Kapolres Sambut Kapoldasu dan Pangdam 1 / BB, Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Covid -19

Batu BaraToday- Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sumatera Utara bersama Panglima Kodam I Bukit Barisan didampingi Kapolres AKBP Ikhwan Lubis SH.MH dan Bupati Batubara ir Zahir meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi massal di Kompleks Perumahan INALUM Tanjung Gading, Kabupaten Batu Bara, Jumat (18/6).

“Vaksinasi massal ini sudah dilaksanakan selama 3 hari dimulai tanggal 16-18 Juni 2021 dengan target sebanyak 3.000 peserta. Vaksinasi ini dikhususkan untuk lansia dan petugas pelayanan publik serta masyarakat Kabupaten Batu Bara,”

 

 

Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol. Drs. R.Z. Panca Putra Simanjuntak, M.Si mengatakan,bahwa vaksinasi untuk seluruh masyarakat agar tetap waspada terhadap Covid-19 walaupun sudah divaksin. Kita tetap syukur vaksinasi ini dapat terlaksana dengan baik di Kabupaten Batu Bara dengan dukungan seluruh stakeholder termasuk INALUM. Kami menghimbau seluruh masyarakat yang sudah divaksin agar tetap berhati-hati terhadap Covid-19,”

Demikian juga disampaikan Panglima Kodam I Bukit Barisan, Mayjen TNI Hassanudin, SIP, MM menyampaikan masyarakat pentingnya menjaga 5M. “Pasca vaksinasi ini kami menghimbau agar seluruh masyarakat tetap menjaga 5M yaitu Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan dan Membatasi Mobilisasi dalam berkegiatan,” terang Hassanudin.

Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP juga sampaikan selamat datang Kepada Kapoldasu dan Pangdam 1/ BB, oleh sebab itu kami berharap program vaksinasi dapat terus dijalankan hingga seluruh masyarakat Batu Bara menerima vaksin.

“Program vaksinasi ini diharapkan tidak berhenti disini, kami akan terus berusaha dan bersinergi dengan pihak terkait agar seluruh masyarakat Batu Bara dapat segera menerima vaksin,” jelas Zahir.

Kapolres Batu Bara, AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH, Dandim 0208 Asahan, Letkol Inf. Sri Marantika Beruh, S.Sos, Ketua DPRD Batu Bara M. Safi’I, SH, Kadis Kesehatan Batu Bara, drg. Wahid Khusyairi, MM, Dirut RSUD Batu Bara, dr. Guruh Wahyu Nugraha beserta para pemangku kepentingan lainnya,(rd)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed