oleh

Bu Mariam dan Ulun Dan Nenek Tuna Netra Asal Sei Bejangkar Terima Bantuan Kadin Batu Bara

Batu BaraToday- Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Batubara, dapat informasi melalui media sosial (Facebook). Ada penderita tuna netra warga Dusun Salam, Desa Sei Bejangkar yang membutuhkan bantuan. Setelah kita lihat langsung, memang kondisinya memprihatinkan

Hal ini dikatakan salah seorang pengurus Kadin Batubara, Burhan saat menyalurkan bantuan dikediaman Ulung dan Mariam, Senin (19/7/2021).

Dijelaskan, menyalurkan bantuan sosial berupa paket sembako kepada Ulung dan Mariam (76) warga Dusun 1 Salam, Desa Perkebunan Sei Bejangkar, Kecamatan Sei Balai, Kabupaten Batubara,

 

Di Kediaman Bu Mariam dan Ulun
Di Kediaman Bu Mariam dan Ulun

 

“Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Batubara akan memfokuskan bantuan untuk Nenek Ulung dan Mariam. Tak hanya bantuan sembako, bantuan lain seperti pembuatan sumur bor dan pemasangan meteran listrik akan segera dilaksanakan.

Hari ini kita salurkan bantuan sembako. Tak hanya itu, bantuan sumur bor dan meteran listrik akan segera menyusul. Karena mendengar cerita dari nenek ulung dan Mariam mereka butuh sumur bor untuk berwudhu (sholat),” katanya.

Sementara, Kepala Dusun 1 Salam, Desa Perkebunan Sei Bejangkar, Iyan menyampaikan, selama ini kebutuhan hidup Ulung dan Mariam didapat dari sumbangsih masyarakat.

“Kalau bantuan diberi oleh masyarakat sekitar sini. Seperti makan, listrik dan sebagainya. Mereka memang hidup berdua tanpa saudara dan sudah lama tidak bisa melihat. Kita berterima kasih kepada Kadin Batubara yang telah memberikan bantuan untuk mereka. Semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat,” ujarnya. (rd)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed