oleh

Kapolres Batu Bara Salurkan Bantuan Kapolda Sumut Kepada Masyarakat Terdampak Covid-19 di Batubara

Batu BaraToday- Kapolda Sumatra Utara Irjen Pol Drs R.Z Panca Putra, M.Si melalui Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis menyalurkan bantuan sosial berupa paket sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19 di Kabupaten Batubara.
Bantuan berupa beras dan minyak goreng disalurkan kepada masyarakat di sekitar wilayah Pelabuhan Tanjung Tiram dan Masjid Ar Rahman, Kecamatan Tanjung Tiram, Kabupaten Batubara, Sumatra Utara, Rabu (21/7/2021).

Informasi diterima melalui Kasubbag Humas Polres Batubara, bantuan menyasar sejumlah pedagang asongan dan pedagang keliling pinggir jalan diwilayah Pelabuhan Tanjung Tiram dan Masjid Ar Rahman, Kecamatan Tanjung Tiram. Adapun bantuan yang diberikan berupa 30 karung beras (5 kg) dan 30 liter minyak goreng.

Selain itu, Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis turut menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk patuhi protokol kesehatan (5 M). Kemudian memberikan masker kepada warga sekitar dan memberikan himbauan kepada seluruh masyarakat untuk tidak berpergian ke luar kota dan tidak keluar rumah apabila tidak ada keperluan yang mendesak.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut ; Waka Polres Batubara, Kompol Rudy Chandra SH MM. Kasat Binmas AKP M. Syafii. Kapolsek Labuhan Ruku AKP Ir. Jagani Sijabat. Kasubbag Humas AKP Niko Siagian, ST SH. Personil Polsek dan Polres Batubara yang terlibat serta Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) Kabupaten Batubara,(rd)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed