oleh

Polres Batu Bara Lakukan Koordinasi Dengan PT. Inalum Laksanakan Vaksinasi Tahap Kedua

Batu BaraToday – Polres Batu Bara menghadiri Rapat Koordinasi terkait Vaksinasi Tahap Kedua yang akan diselenggarakan pada tanggal 24 Juli 2021 mendatang di GOR PT. Inalum, Kuala Tanjung, Kecamatan Sei Suka, Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara. Rabu,(21/7/21).

Kapolres Batu Bara AKBP IKHWAN, SH., MH. dalam hal ini diwakili oleh Kabag Ops Polres Batu Bara KOMPOL HENDRI NUPIA DINKA BARUS, S.H., SIK., M.H. bersama Kasat Intelkam Polres Batu Bara AKP RUBENTA TARIGAN, S.H. dan Kasat Sabhara Polres Batu Bara AKP D. P. SINAGA, SH. mengikuti rapat koordinasi vaksinasi di ruang kerja Kepala Klinik Inalum dr. BUDI yang didampingi Kadep Bagian Umum PT. Inalum DWI YANTO.

Lebih lanjut dikatakan Hendri “Vaksinasi Tahap Kedua ini merupakan lanjutan dari vaksinasi massal yang dilakukan pada tanggal 26 Juni 2021 kemarin di GOR Inalum dan dosis kedua ini akan tetap dilaksanakan di PT Inalum namun dibatasi dengan masyarakat sekitar saja. Selebihnya akan dilaksanakan di Puskesmas masing – masing”, ungkapnya.

Adapun tujuan dari hal tersebut dilakukan untuk menghindari kerumunan mengingat di Kabupaten Batu Bara kasus terkonfirmasi positif virus Covid’19 yang masih tinggi.(rd)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed