oleh

Bupati Dan Kapolres Batu Bara Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Ke II

Batubaratoday | Bupati Batu Bara Ir H Zahir MAP dan Kapolres Batu Bara AKBP H Ikhwan Lubis SH MH meninjau pelaksanaan Vaksinasi yang Ke II, di Gor Tanjubg Gading, Kecamatan Sei Suka, Kabupaten Batu Bara, Sabtu(24/07/2021).

Pelaksanaan Vaksinasi bertepatan Hut Bhayangkara ke – 75, dimana Vaksinasi pertama di gelar pada tanggal 24 Juni 2021 lalu, Kegiatan tersebut kerjasama antara Polres Batu Bara dengan Pemerintah Kabupaten Batu Bara.

Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP bersama Kapolres Batu Bara AKBP H. Ikhwan Lubis, SH., MH dan didampingi Satgas Covid – 19 Kabupaten Batu Bara mengatakan kegiatan ini merupakan vaksinasi tahap ke II dan bertepatan acara Hut Bhayangkara yang ke – 75 tahunnya.

Bahwa, Vaksinasi pertama dan tahap kedua kalinya pada tempat yang sama, akan tetapi untuk kali ini dalam pemberian vaksinasi dibagi wilayah masing – masing sebanyak 16 titik dan dilakukan secara serentak.

Adapun kegiatan Vaksinasi tahap ke II, melayani sebanyak 500 sampai 600 orang Lansia, Pra Lansia, Pelayanan Publik dan masyarakat di wilayah Kecamatan Sei Suka, sebelumnya berjumlah kurang lebih 5000 orang.

“Mudah – mudahan target pada hari ini tercapai, Adapun target empat ribu sampai lima ribu dan terima kasih diucapkan pada masyarakat yang telah ikut mensukseskan Vaksinasi”, Ungkap Zahir. (Us)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed