oleh

Dimasa Pandemi Covid-19, Polres Bersama NU dan KSJ Bakti Sosial

Batu BaraToday- Masi disituasi pandemi Covid-19, Polres Batubara bersama Nahdatul Ulama (NU) beserta Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) terus tak henti berikan bantuan sembako kepada masyarakat terdampak masa pandemi ini.

Hal ini dikatakan Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis di Mapolsek Indrapura gelar bakti sosial, Rabu (28/7/2021)

Dijelaskan Kapolres, selain kita mengejar dunia kita juga bisa mengejar akhirat, niatkan diri dan hati untuk memperjuangkan hak anak yatim dan kaum dhuafa,

“Dengan bersinergir TNI-Polri, NU dan KSJ dan sejumlah tokoh tokoh yang ada di Kabupaten Batubara ini kita terus lakukan yang terbaik oleh masyarakat,apalagi situasi pandemi covid-19 saat ini belum habis,,”

 

 

Ini menjadi simbol nantinya di daerah daerah lain di seluruh Republik Indonesia , sesuai dengan Cita cita KSJ untuk menjadikan gerakan Sosial Nasional di Republik Indonesia ini,jelas Kapolres pejuang dhuafa

Demikian dikatakan Ketua PC NU Kabupaten Batu Bara H. Bakhtiar Mugaza S.P.d M.Hum kegiatan bhakti sosial ini merupakan kegiatan umat dan memiliki pandangan baik kepada TNI – POLRI dalam kegiatan sosialnya. Bahkan sinergitas antara kedua satuan keamanan pemerintah ini sangat baik dan patut kita puji.

“Kami memiliki pandangan yang sama dalam memberikan kebaikan kepada masyarakat ,salah satu contoh baik adalah melakukan bantuan kepada masyarakat luas seperti kegiatan bersedekah di setiap hari Jumat,(rd)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed