oleh

Bunda PAUD Batu Bara Lantik Pokja PAUD Sei Suka

Batubaratoday | Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kabupaten Batu Bara lantik Kelompok Kerja (Pokja) PAUD Kecamatan Sei Suka, Kabupaten Batu Bara di Aula Kantor Camat, Selasa(07/09/2021).

Hadiri, Ketua Pokja PAUD Kabupaten Batu Bara Erlina Yusuf, Ketua Himpaudi Batu Bara, dan Camat Sei Suka.

Bunda PAUD Kabupaten Batu Bara Ny Maya Indriasari SE mengucapkan selamat atas dikukuhkannya Pokja Bunda PAUD Kecamatan Sei Suka, sebagai Bubda Paud selalu mendukung serta memotivasi kepada segenap pengurus Bunda PAUD yang baru saja dilantik.

“Kiranya Pokja Bunda PAUD Kecamatan Sei Suka, bisa bekerja dengan baik dan penuh tanggung jawab serta dapat menjadi motivator untuk memajukan PAUD yang ada di Kabupaten Batu Bara”,Harap Ny Maya.

Dikatakan Ny Maya, bahwa usia dini merupakan periode emas (golden age) bagi perkembangan anak untuk memperoleh proses pendidikan. Periode tersebut adalah tahun – tahun berharga bagi seorang anak untuk mengenali berbagai macam fakta di lingkungannya dan membantu perkembangan kepribadian, psikomotorik, kognitif maupun sosialnya, sehingga masa yang terlewatkan, berarti habislah peluang anak untuk mengenal berbagai macam fakta tersebut.

Dimana, pelantikan kepengurusan Pokja PAUD Kecamatan Sei Suka bertujuan untuk meningkatkan mutu layanan atas PAUD yang lebih berkualitas.

Ketua Pokja PAUD Kecamatan Sei Suka Delita Nursanti menyampaikan setelah dilantiknya sebagai Pokja Paud akan bekerjasama dengan berbagai elemen masyarakat dan diharapkan pendidikan bagi anak – anak PAUD di Kecamatan Sei Suka dapat lebih baik. (Ko)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed