oleh

Bupati Batu Bara Letakkan Batu Pertama Gedung Pelayanan Satu Atap

Batubaratoday | Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir M.AP bersama Kapolres Batu Bara AKBP. H. Ikhwan Lubis, S.H., MH letakkan batu pertama pembangunan gedung pelayanan satu atap sekaligus meresmikan rumah dinas wira tudhung priyangga di Polres Batu Bara, di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara Jum’at(17/09/2021).

Hadir, DPRD Kabupaten Batu Bara, Kajari Kabupaten Batu Bara, Dandim 0208 Asahan dan Kakan Kemenag Kabupaten Batu Bara.

Bupati Batu Bara ir H Zahir, MAP mengatakan pembangunan gedung pelayanan satu atap bersumber dari APBD Kabupaten Batu Bara, dan berharap bisa menjadi pelayanan terbaik buat masyarakat Kabupaten Batu Bara yang berurusan dengan Polres Batu Bara.

Selain itu, Ir H Zahir, MAP mengucapkan selamat kepada Polres Batu Bara atas berdirinya rumah dinas wira tudhung priyangga yang nantinya akan menjadi tempat isolasi mandiri bagi anggota yang terkena Covid – 19.

Sedangkan, Kapolres Batu Bara AKBP H Ikhwan Lubis, SH.,MH menyampaikan tiga rumah Dinas yang dibangun tersebut berasal dari anggaran APBN Polri yang akan di peruntukan untuk tempat isolasi mandiri terhadap anggota yang terkena Covid – 19.

“Terima kasih Pemerintahan Kabupaten Batu Bara atas bantuan bangunan Gedung Pelayanan Satu Atap Polres Batu Bara”,Kata Kapolres.

Peresmian bangunan rumah dinas ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pemotongan pita oleh Bupati Batu Bara Ir H Zahir,MAP bersana Kapolres Batu Bara AKBP H Ikhwan Lubis,SH.,MH. (Us)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed