oleh

Bupati Batu Bara Hadiri Pembukaan APKASI Otonomi Expo

Batubaratoday | Bupati Batu Bara Ir. Zahir, M.AP hadiri Pembukaan Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia(APKASI) Otonomi Expo 2021: Trade, Tourism and Investment dengan tema Daerah Bangkit, Indonesia Maju. Acara tersebut digelar di Pre Function Hall A Balai Sidang Jakarta Convention Center (JCC) Senayan Jakarta Selatan. Rabu (20/10/2021).

Acara ini dihadiri oleh Menteri Dalam Negeri – Tito Karnavian, serta Ketua APKASI – Sutan Riska Tuanku Kerajaan dan dibuka secara virtual oleh Presiden RI Ir. Joko Widodo.

“Kita memberikan fasilitas,memfasilitasi para pelaku usaha untuk agresif memanfaatkan peluang ekspor yang ada” sebut Jokowi seperti dikutip melalui siaran langsung akun Youtube Sekretariat Presiden.

Jokowi juga berharap APKASI Otonomi Expo bukan hanya dapat menunjukkan produk dan objek wisatanya saja. Namun juga harus bisa memperlihatkan bagaimana iklim investasi di daerah-daerah yang berjalan semakin baik, kepastian hukum yang terus membaik, kemudahan perizinan hingga Online Single Submission (OSS) yang juga berjalan dengan baik. (Ko)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed