oleh

Antusias Tinggi Gebyar Vaksin AKABRI 90 Sukses di Sergai

SergeToday – Bhabinkamtibmas Polsek Dolok Masihul, Polres Sergai melaksanakan Pengawalan, Pengamanan dan monitoring Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 bagi warga secara door to door di dsn VI Desa Bantan Kecamatan Dolok Masihul Wilkum Polsek Dolok Masihul

 

Kapolsek Dolok hal ini disampaikan Kasubbag Humas polres Sergai AKP Sopian mengatakan Tim Vaksinator Puskesmas Dolok Masihul melaksanakan giat Vaksinasi Tahap 1, kepada warga desa bantan secara door to door langsung ke rumah warga yang jarak rumah dengan Kantor desa atau Puskesmas Dolok Masihul sangat jauh sehingga warga enggan untuk di Vaksin.

 

“Kita jemput bola agar warga yang jauh dapat tervaksin,”ujarnya.

 

Namu pelaksanaan giat Vaksinasi Covid-19 tahap 1 masih berjalan dan hingga saat ini jumlah warga yang sudah di vaksin sebanyak 68 orang “Vaksin masih berlangsung dengan tertib dan lancar, termonitor situasi Kamtibmas aman dan kondusif,”pungkasnya.

 

Vaksinasi ini didampingi oleh petugas Bripka RJK Bangun dan Bripka Soli Sianipar di lapangan. Gebyar Vaksin AKABRI 90 ini berjalan suskes di wilayah hukum Polres Sergai. Masyarakat antusias. Kapolres Sergai, AKBP Robin Simatupang juga monitoring kegiatan seluruh jajaran. “Ayo Vaksin,”tandas Sopian,(rd)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed