oleh

Layak dicontoh, Polisi Lalulintas Polres Batu bara Utamakan Pelayanan

Batu Bara- DR Seto Mulyadi, M.Psi, M.si, sangat Apresiasi Kapolres Batu bara AKBP H Ikhwan Lubis, yang mana mengutamakan pelayanan kepada masyarakat Batu bara, seperti Ibu hamil 9 bulan ngidam duduk di patwal lalulintas,

 

“Tentang Ibu hamil 9 bulan yang tinggal tunggu hari melahirkan ataupun ngidam duduk di patwal lalulintas untuk menghantarkan pulang ke rumah nya sangat baik untuk sosok polisi yang layak dicontoh,” terang DR Seto Mulyadi, M.Psi, M.si.

 

Hal ini dikatakan Kasubbag Humas Polres Batu Bara AKP Niko Siagian kepada media, (2/11/2021)

 

Ia mengatakan, apalagi masyarakat Batu bara yang membutuhkan pelayanan dari kepolisian, sudah selayaknya diberikan pelayanan.

 

Dalam sudut pandang sosok Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis, S.H, M.H yang sangat peduli terhadap masyarakat Batu bara, salah satu contoh Kaum Dhuafa dan Anak Yatim/Piatu, lansia.

 

Maka jajarannya Kepolisian Republik Indonesia terkhususnya Polres Batu bara sudah selayaknya mencontoh Pimpinan nya untuk mengutamakan pelayanan.

 

“Saya juga melihat dan melihat sosok Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis, S.H, M.H, cukup berhasil kepimpinan nya di Polres Batu bara.

 

Demikian juga Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) yang didirikan Kapolres Batu bara cukup bagus dalam bidang sosial.” Tutup Niko,(rd)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed