oleh

Kadin Berbagi Ke Jamaah Suluk Ia Doakan Keberkahan, Serta Bantu Korban Puting Beliung

Batu BaraToday- Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Batubara menyalurkan bantuan beras kepada sejumlah jamaah di Rumah Suluk Thoriqot Naqsabandiyah, Jabal Lubis Cabang Basilam – Langkat, Kecamatan Talawi, Kabupaten Batubara, Sumatra Utara, Kamis (2/12/2021).

 

“Bantuan yang diberikan merupakan bentuk amal baik dan dapat bermanfaat bagi seluruh jamaah serta menjadi darah daging untuk kami. Semoga Kadin dan para pemimpin di Batubara diberi kesehatan dan perlindungan dari Allah SWT serta Kabupaten Batubara dijauhkan dari bencana,”

 

Dalam kesempatan itu, sejumlah jamaah turut mendoakan keberkahan untuk Kabupaten Batubara. kata Tuan Syekh Hari Ismail bin Ibrahim.

 

Korban Puting Beliung Didesa Ujung kubu Kec Nibung Hangus Korban Puting Beliung Didesa Ujung kubu Kec Nibung Hangus 

Koordinator Kadin Berbagi, Burhan Saleh didampingi Loli Sastra mengucapkan terimakasih atas sambutannya, ia merasa haru yang diberikan oleh sejumlah jamaah Rumah Suluk Thoriqot Naqsabandiyah, Jabal Lubis Cabang Basilam – Langkat.

 

“Sambutan ini sungguh luar biasa. Kehadiran kami sepertinya dimuliakan sekali. Rasa-rasanya malu kami menerima sambutan seperti ini,” ujarnya.

 

Selanjutnya, kita membantu korban yang diterpa bencana. Mulai dari kebakaran rumah, angin puting beliung hingga banjir di Desa Ujung kubuh Kecamatan Nibung Hangus

 

“Beberapa hari ini kita kembali diterpa bencana. Kebakaran, angin puting beliung dan banjir. Untuk itu kita minta agar para tuan-tuan guru mendoakan agar Kabupaten Batubara dijauhkan dari bencana. Kita juga berharap agar bantuan yang diberikan kepada jamaah dapat bermanfaat,” tuturnya,(sb)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed