oleh

Zikir Dan Doa Semarakan HUT Kabupaten Batu Bara

Batubaratoday | Dalam rangka Hari Ulang Tahun(HUT) Kabupaten Batu Bara yang Ke 15 disemarakan dengan Zikir dan Doa yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten yakni Bupati Batu Bara Ir H Zahir MAp, di Pantai Sejarah, Desa Perupuk, Kecamatan Lima Puluh Pesisir, Kabupaten Batu Bara, Provinsi Sumatera Utara,Rabu(08/12/2021).

Ikut serta, Wakil Bupati Batu Bara Oky Iqbal Frima SE, Ketua DPRD Kabupaten Batu Bara M.Safi’i, S.H, Ketua TP – PKK Ny. Maya Indriasari SE, Para tokoh, Unsur Forkopimda Kabupaten Batu Bara.

Walaupun masih dalam situasi pandemi, momen bersejarah sekaligus penuh makna perjuangan sehingga terjadinya Kabupaten Batu Bara yang sebelumnya Kabupaten Asahan.

Sebelum digelarnya Zikir dan Doa bersama, Kedatangan Bupati Batu Bara Ir H Zahir MAp berserta rombonngan disambut dengan tari Melayu setepak sirih yang merupakan tarian Khas Kabupaten Batu Bara.

Bupati Batu Bara Ir H Zahir MAp menyampaikan ucapan terima kasih kepada para tokoh pejuang dan mantan pemimpin Pemerintah Kabupaten Batu Bara yang sebelumnya yang telah memberikan kontribusi melalui pemikiran serta karya dalam membangun Wilayah Kabupaten Batu Bara.

“Kesuksesan di raih karena dukungan, perjuangan serta pengorbanan yang luar biasa, terima kasih untuk semua pihak,” Ucap Zahir.

Ir H Zahir MAp mengatakan untuk membangun Kabupaten Batu Bara, Bupati dan Wakil Bupati Batu Bara mengusung visi dengan motto “Menjadikan Masyarakat Kabupaten Batu Bara Masyarakat Industri yang Sejahtera, Mandiri, dan Berbudaya serta Religius.

Telah banyak hal yang dilakukan dalam mewujudkan visi tersebut, akan tetapi yang perlu digaris bawahi, keberhasilan mewujudkan visi Kabupaten Batu Bara dilakukan secara bersama – sama.

“Bersatu dan rasa kebersamaanlah yang mampu mewujudkannya,” ungkap Zahir.

Diakhir kegiatan tersebut, Buoati Ir H Zahir MAP beri bantuan kepada 30 orang anak – anak yatim dan piatu, 50 fakir miskin dan 12 unit pengeras suara untuk kelompok perwiritan disetiap kecamatan. (Us)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed