oleh

Bupati Batu Bara Jalin MoU Dengan UNA

Batubaratoday | Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir M.AP jalin Memorandum Of Understanding(MoU) dengan Rektor Universitas Asahan(UNA) Prof. Dr. Tri Harsono, M.Si. dibidang prndidikan, pada acara HUT PGRI ke 76, di Pantai Sejarah, Desa Perupuk, Kecamatan Lima Puluh Pesisir., Kabupaten Batu Bara, Provinsi Sumatera Utara(Sumut), Sabtu(11/12/2021).

MoU tersebut terkait dengan peningkatan dalam bidang pendidikan, penelitian, pengabdian kepada masyarakat, kualitas sumber daya manusia dan pembangunan daerah di Kabupaten Batu Bara.

“Hari ini dapat bertemu dengan kolega dari Universitas Asahan, jalin kesepakatan dalam bentuk penandatanganan MoU antara Pemkab Batu Bara dengan Universitas Asahan adalah komitmen dan momen yang selaras untuk saling belajar satu sama lain,”,ungkap Zahir.

Dikata Ir H Zahir MAP, Pemerintah Kabupaten Batu Bara berusaha untuk maju disegala bidang, proaktif dan berinisiatif dalam pembangunan sejak dari perencanaan, pelaksanaan sampai evaluasi, diharapkan kolaborasi dan networking bisa menghasilkan kerja nyata serta membawa kesejahteraan bagi masyarakat Kabupaten Batu Bara.

Diakhir kegiatan tersebut, Buoati Batu Bara Ir H Zahit MAP berikan cenderamata kepada Rektor Universitas Asahan Prof. Dr. Tri Harsono, M.Si berupa plakat. (Ko)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed