oleh

Bupati Batu Bara Zahir Terima TKDD tahun 2022

Batu BaraToday-Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi menyerahkan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran ( DIPA ) secara simbolis kepada Dinas Provinsi Sumatera Utara, Instansi Pemerintahan dan Lembaga Pemerintah. Selain itu Gubernur-Edy juga menyerahkan Transfer Ke Daerah dan Dana Desa (TKDD) di Aula Tengku Nurdin, Medan, Sumatera Utara. Senin (13/12/2021).

Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir M.AP yang hadir bersama dengan Kepala Daerah Se-Sumatera Utara menerima TKDD tahun 2022, Bupati-Zahir menerima TKDD yang diberikan langsung oleh Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi.

Gubernur-Edy memaparkan sejumlah realisasi penyerapan anggaran dan proyeksi rencana pembangunan di tahun 2022 mendatang. Edy menegaskan, kepada seluruh Kepala Daerah baik Walikota maupun Bupati di Sumatera Utara untuk segera mempercepat realisasi anggaran tahun 2021 dan juga menyusun dengan bijak kebutuhan anggaran dan target prioritas di tahun 2022.
Edy geram dikarenakan masih ada daerah di Sumatera Utara yang lambat dalam penyerapan anggaran serta memberi teguran kepada Pimpinan Daerah yang tidak hadir dalam penyerahan DIPA dan TKDD. Kepala Daerah yang diwakilkan kehadirannya dengan alasan yang tidak dapat diterima tidak diberikan TKDD untuk tahun 2022.(ko)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed