oleh

Bupati Zahir Kunjungi Keluarga Korban Kebakaran

Batu BaraToday-Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M. AP mengunjungi warga Desa Bulan – Bulan Kecamatan Lima Puluh Pesisir yang tertimpa musibah kebakaran rumah, Jumat (17/12/2021).

Kebakaran rumah Bapak Antonius Pakpahan ini terjadi pada kamis malam pukul 20.00 WIB dan penyebab kebakaran berasal dari konsleting listrik serta kejadian ini tidak mengakibatkan adanya korban jiwa.

Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M. AP didampingi Ketua DPRD M. Syafii serta Ketua Kadin H. OK. Faizal dan Kaban BPBD Sa’ban tiba di lokasi dalam keadaan hujan.
Dalam kunjungannya Bupati berpesan kepada korban agar tabah menghadapi ujian dari yang maha kuasa. Dan mengajak semua pihak untuk membantu meringankan beban korban.

“Nanti kita akan mengganti Surat – surat berharga seperti Ijazah, KTP serta Kartu Keluarga yang hilang agar identitas korban jelas dan untuk ijazah nanti Dinas Pendidikan akan mencatat serta mengambil keterangan terhadap ijazah yang hilang nanti akan dibuat duplikat supaya tidak mengganggu proses pendidikan.” ujar Bupati-Zahir

Masih dikesempatan yang sama Bupati-Zahir mengatakan mengenai rumah ini nanti kita akan hitung kerugiannya. Minimal nanti rumah ini bisa ditempati kembali karena saya lihat masih banyak yang bisa dimanfaatkan. Nanti akan dihitung oleh Dinas Perkim untuk melihat apa saja yang bisa dibantu oleh Pemkab Batu Bara terhadap rumah yang kena musibah ini.

Dan tentunya banyak juga kelompok serta masyarakat yang membantu. Untuk itu diucapkan terimakasih atas kepeduliannya.(ko)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed