oleh

Sambil Berbagi, Kadin Batu Bara Ajak Warga Vaksinasi

Batubaratoday | Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Batu Bara mengajak warga untuk ikut mensukseskan program Vaksinas, pada saat berbagi paket sembako kepada warga kurang mampu di Desa Sei Simujur dan Desa Kandangan, Kecamatan Laut Tador, Kabupaten Batu Bara, Sumatra Utara, Kamis (16/12/2021).

Ketua Kadin Kabupaten Batu Bara, OK Faizal Djalil melalui Koordinator Burhan Saleh menyampaikan sambil berbagi paket sembako mengajak warga ikut mensukseskan program vaksinasi, bagi yang belum di Vaksin agar dapat melakukan vaksin dilokasi atau tempat yang disediakan.

“Kita ingatkan juga kepada masyarakat untuk bersama – sama mensukseskan program vaksinasi,” Ajak Burhan.

Dikatakan Burhan, awalnya Kadin Berbagi pada bulan suci Ramadhan bulan April 2021, dengan tujuan kepada masyarakat kurang mampu yang benar – benar membutuhkan.

Disaat bersamaan, Pandemi Covid – 19 pun melanda dunia termasuk Indonesia, sehingga hampir membuat perekonomian masyarakat hampir lumpuh, melihat kondisi tersebut, Kadin Batu Bara pun terus berbagi dengan program Kadin berbagi.

“Tujuan awal kita berbagi disaat bulan puasa, Pandemi Covid – 19 melanda ditenggah – tenggah masyarakat, Program Kadin berbagi pun terus berjalan membantu masyarakat yang kurang mampu dan benar – benar membutuhkan”,Ujar Burhan.

Dimana, Program Kadin berbagi dengan menyalurkan paket sembako berupa beras bertujuan sedikit dapat meringankan beban ekonomi keseharian warga dan mendoakan agar pandemi covid – 19 segera usai, oleh karena itu diharapkan masyarakat harus mendukung mensukseskan program vaksinasi.

Suwardi warga Desa Sei Simujur mengapresiasi langkah yang dilakukan oleh Kadin Batu Bara yang merupakan salah satu cara membantu pemerintah dalam rangka penanggulangan pandemi covid – 19.

“Kita dukung langkah Kadin Batu Bara. ditengah pandemi covid – 19, memberikan bantuan sembako pada warga kurang mampu dan mengajak untuk ikut melakukan vaksin”,tutur Suwardi. (Ru)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed