oleh

Ny Nawal Dan Maya Santuni Seratus Anak Yatim

Batubaratoday  | Ketua GPMB Sumut Ny Nawal Lubis dan Ketua GPMB Batu Bara Ny Maya Indriasari SE santuni 100 Anak Yatim dan Piatu, serta memberikan alat tulis dan paket sembako, Pantai Sejarah, Desa Perupuk, Kecamatan Lima Puluh Pesisir, Kabupaten Batu Bara,Senin(20/12/2021).

Pemberian Santunan tersebut, pada kegiatan Peresmikan Cafe Baca untuk penggiat Literasi bagi wisata dan tempat bersejarah.

“Pantai Sejarah, tempat pertama kali turunnya tentara Jepang di Sumatera Utara, diadakan Cafe Baca agar masyarakat berwisata bisa sekalian membaca buku,” Ujar Ny Nawal.

Ny Nawal berharap dengan ada Cafe Baca, para pengunjung dan anak – anak menjadi lebih gemar membaca dari pada bermain Gadget/Hp, sebab tersedia berbagai buku – buku sejarah, pelajaran dan aneka masak – masakkan.

“Tempat ini pemandangan sangat indah disertai bisa mencicipi masakan Khas Batu Bara, nantinya Ketua GPMB Batu Bara Ny Maya akan membuat souvenir dari hasil para UMKM Batu Bara sehingga dapat meningkatkan perekonomian,”tutur Ny Nawal.

Hadir, Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP, Kadis Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Provsu Hj. Nurlela, SH,M.AP, Plt.Kadis Perpustakaan Kabupaten Batu Bara Elfandi, S.Ag. (Us)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed