oleh

Hut Ke-22 DWP, Ny Maya Mengajak Mempromosikan Produk – Produk UMKM,

Batu BaraToday-Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Batu Bara memperingati HUT ke – 22 Tahun, di Pesantren Tahfiz Quran Pondok Darul Desa Titi Payung Kecamatan Air Putih, Selasa (28/12/2021).

Hut DWP mengusung tema”membangun ketahanan perempuan indonesia melalui kesehatan mental dan pemulihan bisnis UMKM” serta ini di tandai dengan pemotongan nasi tumpeng dan Kue Ulang Tahun serta pemberian tali asih kepada anak yatim dan sembako kepada yayasan pesantren Tahfiz Quran Pondok Darul.

Penasehat DWP Batu Bara Ny. Maya Indriasari Zahir mengatakan dengan umur ke 22 tahun DWP akan meningkatkan pemberdayaan ekonomi perempuan dan memastikan program kerja Dharma Wanita Persatuan saat ini dan kedepannya senantiasa berorientasi untuk mewujudkan kesejahteraan anggota ekonomi, sosial, dan budaya.

 

 

“Saya berharap, Dharma Wanita Persatuan sebagai Mitra Strategis Pemerintah ikut andil dalam mempromosikan produk – produk UMKM, untuk meningkatkan masyarakat yang produktif berdaya saing dalam ekonomi kreatif di Kabupaten Batu Bara,”Ujar Ny Maya

Sebelumnya Ketua Dharma Wanita Persatuan Batu Bara Ny. Hairani Sakti Alam menyampaikan Terima kasih kepada ibu penasehat Dharma Wanita Persatuan (DWP) Batu Bara Ny. Maya Indriasari Zahir yang selalu memberikan arahan, nasehat dan dukungan dalam kegiatan DWP serta ucapan terima kasih kepada para pengurus dan anggota DWP Kabupaten Batu Bara sehingga kegiatan DWP dapat berjalan.

“Dengan penyelenggaraan peringatan HUT ke – 22 tahun Dharma Wanita Persatuan tahun 2021 ini semoga dapat meningkatkan kebersamaan antara pengurus DWP Kabupaten Batu Bara dengan DWP Unit di Kabupaten Batu Bara,”

Acara dihadiri Penasehat Dharma Wanita Persatuan Batu Bara Ny. Maya Indriasari Zahir, Ketua Dharma Wanita Persatuan Batu Bara Ny. Hairani Sakti Alam Siregar, Ustad Zainal Arifin, serta para pengurus – anggota DWP Kabupaten Batu Bara, dan para santri – santriwati Pondok Darul Quran, (ko)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed