oleh

Ny Maya Indriasari Salurkan 600 Paket Sembako

Batubaratoday | Dalam upaya meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid – 19, Ketua TP – PKK Kabupaten Batu Bara Ny Maya Indriasari SE salurkan 600 paket sembako kepada warga kurang mampu secara simbolis, di Kantor Camat Air Putih, Kabupaten Batu Bara, Provinsi Sumatera Utara, Kamis(30/12/2021).

Hadir, Kepala Dinas Sosial Riyadi, S.Pd. M.Pd, Sekertaris Dinas Koperasi UKM Dewi Ariana Margolang S.T. MM, dan Seluruh Camat Se – Kabupaten Batu Bara.

Ny Maya Indriasari SE menjelaskan Sebanyak 600 paket sembako tersebut akan diberikan kepada warga masyarakat yang belum menerima bantuan sama sekali, baik bantuan dari Pusat, Provinsi maupun Kabupaten yang tidak terdaftar dalam Data Terpadu Kesejahteraan Sosial(DTKS).

“Paket sembako berisi kan, 5 kg beras, 1 liter minyak goreng dan 1 kg gula pasir yang merupakan bantuan dari Dinas Sosial Provinsi Sumatera Utara”,Jelas Ny Maya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua TP – PKK Kabuoaten Batu Bara Ny Maya Indriasari SE bersama Dinas Koperasi dan UKM Batu Bara juga memberikan bantuan kepada 9 Desa percontohan dan 1 organisasi.

Adapun bantuan yang di berikan berupa, kursi pangkas , kursi creambath, alat masak berupa panci dan kuali, mesin cuci doorsmer, mesin kompresor angin, perlatan kunci bengkel, mesin peralatan kopi dan steling yang berasal dari bantuan CSR Inalum.

Sembilan Desa Percontohan tersebut yakni Desa Pahlawan, Lima Laras, Binjai Baru, Tanjung Parapat, Brohol, Medang, Tanah Rendah, Dahari Selebar dan Desa Perupuk serta Ikatan Pengusaha Muslimah Batu Bara(IPMBB). (Ru)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed