oleh

Peduli Kelompok Pengajian Bupati Zahir Berikan Bantuan 160 Pengeras Suara

Batu BaraToday- Pemerintahan Kabupaten Batu Bara melalui Bagian Kesejahteraan Masyarakat (Kesra) menyerahkan bantaun berupa alat pengeras suara kepada Majelis taklim, Kelompok Perwiritan dan Remaja Masjid se Kabupaten Batubara.

 

Bantuan pengeras suara sebanyak 160 diserahkan langsung oleh Kabag Kesra Adenan Haris kepada perwakilan Majelis Taklim di Kantor Kesra Batubara, Kecamatan Lima Puluh, Kamis (30/12/2021).

 

Kabag Kesra Adenan Haris mengatakan, bantuan yang diberikan ini sabagi bentuk kepedulian Bupati Batubara Ir. Zahir M.ap kepada sejumlah kelompok pengajian yang ada di Kabupaten Batubara.

 

“Walaupun bantuan diberikan belum cukup seluruh kelompok pengajian yang ada di Kabupaten Batubara, kali ini Bupati Batu Bara tetap terus melakukan yang terbaik untuk kemeslahatan umat beragama yang ada di Batubara,”terangnya

 

Diharapkan kepada kelompok pengajian bantuan ini dapat diterimah oleh seluruh masyarakat dengan baik dan dimanfaatkan sebaik mungkin untuk keperluan dan kepentingan masyarakat, ujarnya.

 

Demikian dikatakan Remaja Masjid Bangun Sari Kosasi Affandi (27) mengucapkan terimakasih kepada Bapak Bupati Batu Bara yang telah memberikan bantuan pengeras suara kepad kelompok pengajiannya.

 

“Sound sytem ini sangat berguna untuk membantu mengisi kegiatan-kegiatan pengajian dan pembelajaran agama,”sebutnya

 

Bantuan ini sangat bermanfaat, dan kita berjanji akan merawat dan mempergunakannya sebaik mungkin untuk keperluan masyarakat,”ungkapnya,(rd)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed