oleh

Letakkan Batu Pertama Mushola Al-Hidayah Bupati-Zahir Bagikan Sembako

Batu BaraToday-Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP melakukan peletakan batu pertama pembangunan Mushola Al-Hidayah Dusun XI Desa Simpang Gambus, Kecamatan Lima Puluh. Jum’at (07/01/2021).

 

Pembangunan Mushola Al-Hidayah merupakan Mushola pertama di Dusun XI Desa Simpang Gambus.

 

Pada kesempatan ini Bupati- Zahir memberikan bantuan untuk pembangunan Mushola Al-Hidayah berupa uang tunai.

 

Dalam sambutannya Bupati-Zahir mengatakan saya merasa bersyukur karena diberi kesempatan untuk meletakkan batu pertama pembangunan Mushola Al-Hidayah yang kita cintai ini.

 

“Saya mengajak kita semua untuk bukan hanya membangun, tetapi setelah pembangunan selesai harus memakmurkan Mushola Al-Hidayah ini dengan Sholat berjamaah, pengajian dan sebagai salah satu tempat untuk menyampaikan Syi’ar Islam” ujar Bupati Zahir.

 

Turut hadir Ketua DPRD Kabupaten Batu Bara sekaligus Dewan Penasehat Pembangunan M. Safi’i SH, Kabag Kesra Adenan Haris, Camat Lima Puluh Adri Aulia Harahap, S.STP, Kepala Desa Simpang Gambus Idris, Ketua Kadin Batu Bara H.OK Faizal, SE, MM dan seluruh Panitia Pembangunan Mushola Al-Hidayah Desa Simpang Gambus.

 

“Terima kasih karena sudah memilih saya menjadi Dewan Penasehat, dan ini merupakan titik awal pembangunan Mushola Al-hidayah. Pada kesempatan ini kami ingin menyampaikan terima kasih atas partisipasi Pak Bupati atas kehadirannya dipeletakan batu pertama Mushola ini” ucap Ketua DPRD Batu Bara M. Safi’i, SH.

 

Masih dikesempatan yang sama Bupati Batu Bara Zahir juga menyalurkan santunan berupa sembako dan uang tali asih kepada Anak Yatim, Lansia dan Janda yang ada di Desa Simpang Gambus,(rd)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed