oleh

Akan Diperbarui Lambang Daerah Pemkab Batubara di Sayembarakan   

Batu BaraToday- Pemerintah Kabupaten Batu Bara akan menyempurakan lambang daerah di gelar lomba sayembara. Ini bertujuan memberikan simbol identitas yang berciri khas suatu daerah,

Sebagai gambaran karakteristik yang sesuai dengan perkembangan dinamika sosial masyarakat yang mengandung filosofi dan melestarikan nilai-nilai sosial budaya masyarakat serta menjadikan kekuatan untuk mewujudkan kemakmuran masyarakat Kabupaten Batu Bara.

Hal ini disampaikan Ketua Panitia lomba Sayembara Rusian Heri melalui surat edaran Nomor: 001. 3/ 0127 / 2022, tentang lomba Sayembara Perubahan Lambang Daerah Batu Bara, Rabu (12/1/2022)

Ia mengatakan, berdasarkan peraturan daerah (Perda) nomer 55 Tahun 2009 tentang lambang daerah Kabupaten Batubara perlu untuk dilakukan pembaharuan.

“Lambang Daerah Kabupaten Batu Bara perlu untuk dilakukan pembaharuan. Tujuan pembaharuan dimaksud adalah menghasilkan identitas yang berciri khas daerah Kabupaten Batu Bara untuk kepaduan administratif maupun atribut aparat dan masyarakat yang lebih berkarakteristik,”

Sesuai dengan perkembangan dinamika sosial masyarakat yang mengandung filosofi dan melestarikan nilai – nilai sosial budaya, untuk menumbuh kembangkan semangat dan motivasi dan mewujudkan pemerataan kemakmuran, kesejahteraan, keadilan baik di bidang ekonomi, politik, maupun sosial budaya masyarakat,ujarnya (rd)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed